Karyawan Pt, Grahadura Leidong Prima Keluhkan Jalan Lintas Tiap Krja

LABUHAN BATU UTARA. NAK – Karyawan Pt, Grahadura Leidong Prima Keluhkan Jalan Lintas Tiap Krja, pasalnya perjalanan menuju kerja di banjiri air setinggi paha.

Hal itu di akibatkan tiap hujan deras dibanjiri dan susah di lewati kendaraan apapun.
Seusai ungkapan karyawan setempat yang tak di sebut namanya, iya menjelaskan bahwa PT. Grahadura Leidong Prima tersebut memang dari dulu seperti itu tidak pernah nyaman karyawan tiap hujan padahal penghasilan sangat memuaskan, iya juga mengatakan bahwa peraturan sangat ketat bisa di bilang tidak sewajarnya,
“Ya Pak, memag PT ini dari dulu seperti ini trus, tiap juga ganti manajemen ganti juga peraturan nya. Banyak atasan mereka juga hanya mengutamakan family mereka untuk di kasih pekerjaan yang bagus walau tak ada sekolah sama  sekali, ya bisa di bilang pilih bulu.
Terus nya,” kami karyawan seperti BHL juga yang sudah permanen hanya bisa mengikuti peraturan perusahaan walau kadang di hati kami peri pedih untuk di rasa apadaya kami memang itu lah peraturan di lapangan yang mereka buat,” ungkap salah satu karyawan PT tersebut.
Jalan dan lapangan kerja pun banjir dan kadang tak bisa di lewati,” kadang pun untuk mengeluarkan buah sawit kami tarik pake sampan bukan ankot lagi karna di setiap blok di lapangan kerja di penuhi banjir dan susah untuk mendorong angkot. Ya kami harap dari manajemen bisa lebih memperhatikan kami yang kerja di lapangan supaya berimbang dengan penghasilan dengan pekerjaan tiap hari nya,” tutupnya dengan nada sedih.
(Team Redaksi)

Pos terkait