Kampung Pandan Sari Blok (2) Adakan Turnamen Vutsal/Volibal

ACEH SINGKIL/NEWSSANTIKORUPSI-Acara turnamen Votsal vs Volibal di adakan kepala kampung ( PJ) Pandan Sari kecamatan gunung meriah kabupaten Aceh-Singkil Kamis tanggal 30/9/2021.

Turnamen tersebut mulai di laksanakan semenjak tanggal 27 september sampai tanggal 4 Oktober apa pun itu di lakukan untuk menjalin kerjasama yang baik serta mempererat silaturahmi sesama saudara terutama masyarakat kampung Pandan Sari Blok (2) khususnya.Ujar Ibrahim S.pdi selaku Penjabat (PJ) kepala kampung Pandan Sari.

Bacaan Lainnya

Mungkin saja ini menjadi contoh kedepannya agar turnamen di laksanakan setiap tahun nya di awali antar dusun kampung Pandan Sari ini kita mulai, Alhamdulillahlhamdulillah sudah kita lakukan berjalan sesuai yang kita rencanakan.

Menurut Ibrahim S.pdi selaku kepala kampung PJ acara turnamen ini sudah di rancang perencanaan secara musyawarah dan transmigrasi hasil kesepakatan , sehingga acara ini tereelesasikan.terang Ibrahim PJ.

Dan dengan terlaksananya kegiatan acara turnamen Vutsall_Volibal di melalui penitia yang di poskan sumber dana anggaran dana desa (ADD) anggaran pendapatan belanja negara (APBN) tahun anggaran 2021.

Penitia pelaksanaan kegiatan ini di buat dari kalangan masyarakat kampung Pandan Sari secara terpilih serta ahli saksi serta penilaian atau juri sehingga bisa terpilih siapa nanti yang jadi juara (1) sampai juara ( 4) nanti akan mendapatkan hadiah senilai rp.4.juta sang juara nantinya. acara turnamen tersebut berjalan dengan baik.(Aiyub Bancin)

Pos terkait