Ingin Konfirmasi Tentang Sanford Karna Bau Amis, Security : Maaf Tak Boleh Masuk

  • Whatsapp

(Ket Foto : Hendak Wartawan Konfirmasi Mengenai Sanford Yang Bau Amis, Security melarang total dan Harlan Body Nya pada wartawan)

 

Bacaan Lainnya

Batam, NAK – Puluhan peserta vaksinasi dilokasi Gereja BNKP, kompleks Green Land, Batam Center, Kota Batam, mencium aroma amis ketika meminum air kemasan botol merek Sanford 600 ml, pada kamis, (28/10/2021).
Salah satu peserta yang tidak mau namanya dipublikasi, mengatakan jika ada puluhan termasuk dirinya mencium aroma amis. “Tadi sempat saya minum, memang ada bau amisnya,” katanya.
Akibat komplain warga peserta vaksinasi tersebut, panitia pelaksana vaksinasi mengganti air minum tersebut dengan air mineral lain. Pantauan dilapangan setelah dikomplain, kurang lebih 1jam, datang 2 orang petugas dari Sanford, satu menggunakan pakaian Satpam dan satu menggunakan pakaian safari.
Berselang 10 menit kedua petugas tadi pulang dengan membawa 1 kardus air mineral merek Sanford.
Ketika wartawan mendatangi kantor Sanford di kawasan industri, Hijrah Batam Center, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) pada Jumat, 29 Oktober 2021, untuk mengkonfirmasi terkait komplain warga tersebut, Satpam tidak menginjinkan masuk ketemu dengan tidak ada satupun manajemen di kantor dan harus ada janji.
Junaidi.F, salah satu petugas Satpam perusahaan air mineral tersebut mengatakan kalau ingin ketemu harus buat janji dulu, sambil menunjukan no hotline yang tertulis di dinding bak mobil perusahaan tersebut. “Tidak bisa ketemu manajemen harus ada janji, ini perintah, kalau mau tulis di media silahkan,” ucapnya. (Tim)

Pos terkait