Di duga pjs tambelang korupsi pembangunan infrastruktur jalan yang bersumber dari dana desa, Sapey sat ini terbengkalai

  • Whatsapp

PROBOLINGGO/NEWSSANTIKORUPSI-Mantan Pjs desa tambelang, Kecamatan krucil, Kabupaten probolinggo, Jawa timur,diduga melakukan korupsi pembangunan infrastruktur jalan yang bersumber dari dana desa, bantuan Provinsi Jatim pada tahun anggaran 2020.
dalam hal ini pembangunan infrastruktur jalan, sampai saat ini masih terbengkalai dan hanya ada tumpukan koral dan pasir yang malah mengganggu aktifitas warga setempat tentu saja masyarakat sangat kecewa perlakuan wage sugianto selaku mantan pj desa tambelang.

Setelah team media mengkonfirmasi kepada salah satu warga setempat terkait jalan tersebut dan merekan meminta bantuan team media untuk mendatangi kediaman wage sugianto selaku mantan pjs tambelang tapi tidak menemui kami dengan alasan karna sudah habis jabatan.

Bacaan Lainnya

Maka warga setempat yang berada di dusun kerajan rt 01 rw 01 desa tambelang berharap ada tanggung jawab dari wage sugianto biar ada akses jalan yang layak untuk mereka lalui.namun semua itu tidak mereka dapatkan akibat tidak ada pertanggungjawaban dari wage sugianto selaku mantan pj desa tambelang. kecamatan kerucil kbupaten probolinggo jaw timur selaku pj seharusnyah bertanggung jawab adanyah pembangunan jalan yang seharusnyah di seleseykan ternyata sampey sat ini tida ada tanggung jawab nya selaku pj desa tambelang. pembangunan jalan sampek saat ini selaku mantan pj tambelang ber inisial wage sugianto mantan pj tambelang dusun kerajan .desa tambelang kecamatan kerucil kabupaten probolinggo jawa timur pungkasnya
(Baehaki)

Pos terkait