Desa Kuala Indah Gotong Royong Perbaikan Akses Jalan Desa Menuju Permukiman Masyarakat

  • Whatsapp

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI-Desa Kuala Indah Matsyah mengadakan kegiatan Gotong Royong, perbaikan dari akses jalan Desa menuju akses jalan kepermukiman masyarakat, melaksanakan penimbunan jalan yang rusak, degan sadarnya Gotong Royong oleh perangkat Desa dengan masyarakat Desa Kuala Indah Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Sabtu, 2/10/2021.

Perbaikan jalan yang direalisasikan sejauh 1,4 km, akses jalan yang berlubang dengan penimbunan, yang bekerja sama dengan organisasi kepemudaan Ormas PBB (Pemuda Batak Bersatu) Eriston, Sinaga.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Gotong Royong di laksanakan di setiap hari Sabtu, yang mana kegiatan ini di waktu hari tidak beraktifitas, kegitan Gotong Royong yang di laksanakan mulai dari jam 08 pagi sampai siang, dengan atas kesadaran masyarakat bersama Ormas PBB.

Yang biasa di panggil sehari hari oleh masyarakat adalah pak kades, mengatakan, ” kami selaku pemerintah Desa Kuala Indah, sangat mengapresiasi dari kegiatan Desa dengan Ormas PBB tersebut, yang membuka tali silaturahmi antara pemerintah Desa dengan masyarakat “.

Pelaksanaan kegiatan Gotong Royong Desa Kuala Indah yang di bantu oleh perangkat Desa, juga Kepala Dusun dari Dusun 1 sampai dengan Dusun 5, dan di bantu juga dengan segenap masyarakat, yang sadar dengan makna bergotong royong yang menjadi budaya masyarakat.

” Kami sangat berterimakasih kepada bapak Kepala Desa Kuala Indah, yang mana sangat perduli dengan keadaan kondisi masyarakat nya, serta memiliki jiwa sosial yang tinggi kepada masyarakat, terimakasih kepada pak kepala Desa Kuala Indah Matsyah “, tandas Eriston. (albs70).

Pos terkait