Danlantamal IV Tanjungpinang kunjungi walikota tanjungpinang

  • Whatsapp

Tanjungpinang. NAK – Kepri – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., belum genap sebulan menjabat sebagai Danlantamal IV Tanjungpinang, mengunjungi Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP., di Kantor Walikota Tanjungpinang Jl. Daeng Marewah Senggarang Tanjungpinang Kepulauan Riau, Senin (18/10/2021).

Pada kunjungan ke Walikota Tanjungpinang, Danlantamal di damping oleh Aslog Danlantamal IV dan Kadisfaslan Lantamal IV sedangkan Walikota Tanjungpinang didampingi Wakil Walikota Tanjungpinang dan beberapa stafnya.

Bacaan Lainnya

Danlantamal IV Tanjungpinang pada kunjungan tersebut diterima langsung oleh Walikota Tanjungpinang di ruang kerjanya dengan suasana penuh keakraban.

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV ) Mayor Marinir Saul Jamlaay ditempat yang berbeda mengatakan “Kunjungan Danlantamal IV kepada pejabat tersebut adalah dalam rangka memperkuat dan meningkatkan hubungan horizontal dengan instansi terkait di Tanjungpinang, sehingga nantinya dapat lebih mudah dalam hal apapun untuk berkoordinasi,” jelasnya.

Kadispen Lantamal IV juga mengatakan “Selain itu juga Danlantamal IV memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danlantamal IV Tanjungpinang kepada Walikota Tanjungpinang, agar lebih mengenal satu sama lainnya sehingga dapat dengan mudah untuk melaksanakan kegiatan dalam membangun Kota Tanjungpinang,” pungkasnya.

Usai kunjungan Walikota Tanjungpinang memberikan cindera mata kepada Danlantamal IV sebagai ucapan selamat datang dan betugas di Negeri Seribu Pantun.

(Smbr,dispen_lantamal iv/Mhmd).

Pos terkait