Dalam Rangka HKGB Ke 69 Tahun 2021, Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Laksanakan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

Bintan,. NAK – Kepri – Telah dilaksanakan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Dwi Kora Tg. Uban Kec. Bintan Utara Kab. Bintan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 Tahun. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Nunun Tidar serta diikuti Pengurus Bhayangkari Cabang Bintan. Senin (18/10/21)

Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan kepada para Pahlawan yang telah gugur, kemudian mengheningkan cipta dipimpin oleh Ketua Bhayangkari cabang Bintan Ny. Nunun Tidar dan diikuti oleh peserta apel lainnya. Lalu peletakkan karangan bunga, dan selanjutnya dilakukan penaburan bunga di Makam para Pahlawan yang ada di Taman Makam Pahlawan Dwi Kora Tg. Uban Kec. Bintan Utara Kab. Bintan.

Bacaan Lainnya

Ketua Bhayangkari cabang Bintan Ny. Nunun Tidar dalam kesempatan tersebut mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Bhayangkari Cabang Bintan sebagai bentuk penghormatan terhadap pahlawan. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Bhayangkari Cabang Bintan dalam rangka menyongsong Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 Tahun 2021 yang mana sebelumnya telah dilaksanakan Bhakti Sosial dan Vaksinasi Masal di Kabupaten Bintan. Seluruh kegiatan tersebut tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

“Bhayangkari Cabang Bintan ikut mensukseskan program pemerintah serta siap mendukung secara penuh program Polri khususnya di wilayah Kab. Bintan”, tutup Ny. Nunun Tidar.

(Smbr,Humas Polres Bintan/Mhmd)

Pos terkait