Bupati Nias Barat Mediasi di Lokasi Proyek Jembatan Luaha Zebolo yang sedang Bermasalah

NIAS BARAT/NEWSSANTIKORUPSI-Setelah selesai memonitor pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di dua lokasi yaitu :

di Gedung BNKP Jema’at Lologolu dan di Gedung SMA Negeri 1 Sirombu, Khenoki Waruwu Bupati Nias Barat memediasi masalah yang terjadi di Lokasi Pembangunan Luaha Zebolo,
Desa Onolimbu Raya, Kecamatan Mandrehe Barat pada hari Selasa (28/9/2021) lalu.

Bacaan Lainnya

Permasalahan dimaksud adalah pertengkaran antara masyarakat desa tetangga dengan pekerja pembangunan Jembatan Luaha Zebolo. Bupati Nias Barat mengatakan pihaknya turun ke Luaha Zebolo sebagai tandah
keseriusannya mengawal dan menerima pembangunan di Wilayah Nias Barat.

”Kemarin saya dapat laporan dari masyarakat bahwa ada masalah di lokasi pembangunan Jembatan Luaha Zebolo, makanya hari ini saya turun langsung untuk menyelesaikannya supaya pembangunan Jembatan Luaha Zebolo tetap lancar,” Ujar Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu di Luaha Zebolo, Desa Onolimbu Raya, Kecamatan Mandrehe Barat, Selasa, (05/10/2021).

Dikatakannya, pembangunan Jembatan Luaha Zebolo untuk kepentingan masyarakat umum tidak hanya untuk kepentingan golongan dan perorangan.

Ia mengajak masyarakat untuk selalu mendukung dan menerima pembangunan yang ada, termasuk pembangunan Jembatan Luaha Zebolo dan pembangunan lainnya di wilayah Nias Barat.
hasil, masalah tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan, yang disaksikan: Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, KasatPol PP Yobedi Gulo, Camat Mandrehe Barat Tauafik Hidayat Hia, Kepala Desa Onolimbu Raya Samueli Gulo, Kepala Desa Simeasi Natanaeli Gulo, Kapolsek Mandrehe AKP Bruno Harefa, Anju Manurung, dan kedua belah pihak.

(Sabar)

Pos terkait