Bupati Nias Barat doronng Organisasi GMKI Cabang Gunungsitoli, Terus belajar Dan Terlatih jadi Pemimpin pada Kader

  • Whatsapp

NIAS BARAT/NEWSSANTIKORUPSI-Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menerima audiensi Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Gunungsitoli di Ruang Kerja, Onolimbu, Kecamatan Lahomi, Rabu (27/10/2021).

Kutip dari Kominfo Nias Barat menerangkan kedatangan pihak GMKI untuk menjalin hubungan baik, menyampaikan pokok-pokok pikiran kepada pemerintah Kabupaten Nias Barat, sekaligus memohon saran dan dukungan terkait pelaksanaan konferensi Cabang (konfercab) ke-9 GMKI Gunungsitoli kepada Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu.

Bacaan Lainnya

“GMKI adalah organisasi tempat persiapan kader dengan kompetensi dalam iman, ilmu, kepemimpinan dan kepekaan sosial yang dapat diaplikasikan dalam tiga medan layanan yakni Gereja, Perguruan Tinggi dan Masyarakat”ungkap Sepriman Zai Ketua GMKI Cabang Gunungsitoli.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyambut baik kedatangan GMKI Cabang Gunungsitoli di Nias Barat serta mendukung pelaksanaan konfercab GMKI Gunungsitoli ke- 9 yang akan digelar pada hari mendatang.

Kemudian Ia mendorong kader GMKI Cabang Gunungsitoli untuk terus belajar dan berlatih sehingga dapat menjadi pemimpin dikemudian hari.

”adek-adek kader GMKI teruslah belajar. Kapan lagi kalau bukan sekarang dimulai dan siapa lagi yang diharapkan untuk membangun kepulauan Nias ini kalau bukan kita sendiri” ujarnya.

Ia mengharapkan kader GMKI sebagai organisasi kemahasiswaan untuk mendukung program pemerintah ketika hal positif dan memberikan kritik yang membangun manakala kurang berpihak pada kepentingan masyarakat.(sabar)

Pos terkait