Boas Tumangger ,DPRK Aceh Singkil Makan Gaji Buta

  • Whatsapp

ACEH SINGKIL/NEWSSANTIKORUPSI-Forum masyarakat cinta damai (PMCD) menuntut keadilan terkait persyaratan calon kepala desa yang di duga merugikan sepihak ke- kantor dewan perwakilan rakyat kabupaten (DPRK) Aceh Singkil di Singkil Utara Senin tanggal18/10/2021.

Kantor dewan perwakilan rakyat kabupaten ( DPRK) tepat nya pukul 10.30 wib ketika di temui tak satupun anggota DPRK yang ada di kantor sehingga masyarakat merasa kecewa, sesuai apa yang di sampaikan sekretaris dewan (Sekwan) H.Suwan.

Bacaan Lainnya

H. Suwan menyampaikan bahwa anggota dewan perwakilan rakyat kabupaten ( DPRK) Aceh Singkil saat ini tidak ada masuk kantor sehingga memberikan arahan agar apa yang di sampaikan dalam acara unjuk rasa (UNRAS) ini di catat dan kita jawab nanti nya, ini pesan ketua DPRK, kata H Suwan dalam penyambutan masa .

Menurut Boas Tumangger , ketua kordinator aksi merasa kecewa terhadap DPRK Aceh Singkil karena sebelumnya kami melakukan unjuk rasa, sudah jelas kami sudah melayangkan surat pemberitahuan , sehingga kami bisa menyampaikan keluhan kepada perwakilan rakyat, namun sayangnya ternyata DPRK Aceh Singkil di Duga tidak profesional atau makan gaji buta,

Bertapa kami kecewa kepada dewan perwakilan rakyat kabupaten (DPRK) yang kami kira bisa sebagai perwakilan kami sebagai rakyat kecil , ternyata DPRK Aceh Singkil hanya memikirkan pribadi nya saja tanpa memikirkan rakyat yang sudah kurus kering,ujar Bu Karmawati warga kampung selulusan kecamatan gunung meriah kabupaten Aceh Singkil.saat Ini masa menuju kantor bupati Aceh Singkil.(Aiyub Bancin)

Pos terkait