Aliansi Pemuda Kepulauan Nias Sampaikan Keluhan rakyat di BBPJN PPK 3,5

GUNUNGSITOLI/NEWSSANTIKORUPSI-Aliansi Pemuda Kepulauan sampaikan keluhan rakyat melalui Aksi Damai di depan Sekretariat BBPJN PKK 3,5 dijalan Supomo Desa Mudik kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli. Kamis 07/10/2021.

Kabarnya, Kegiatan Aksi ini kumpulan para pemuda yang berasal dari kabupaten kota yang ada di pulau nias,

Bacaan Lainnya

Dalam sela kegiatan aksi damai ini para Peserta Demontrasi menyampaikan aspirasinya terkait Pembangunan jalan melingkar di kepulauan nias yang sampai saat ini belum selesai, dan Meminta pertambahan Anggaran kegiatan pemeliharaan jalan yang ada kepulauan Nias serta mutu yang lebih baik,

Menurut Identifikasi Laia Pimpinan Aliansi Pemuda Kepulauan Nias menyampaikan,

” Kegiatan ini murni aspirasi para pemuda Kepulauan nias yang mewakili dari beberapa daerah yang ada di pulau nias, Artinya kegiatan ini tidak ada yang menungangi,

Kami Memintan kepada BBPJN PPK 3,5 agar melanjutkan pembangunan jalan melingkar dan menambah Anggaran pemeliharaan jalan yang ada di pulau nias,” Tuturnya Identifikasi

Apakah Aksi yang dilaksanakan ini lanjutan dari Aksi yang telah terjadi sebelumnya,,?

” Saya perlu tegaskan bahwa kegiatan ini tidak ada hubunganya dengan kegiatan aksi sebelumnya, ini murni aksi damai dari kita,” Pungkasnya.

Bagaimana tangapan Pimpinan Aksi Aliansi Pemuda Kepulauan terkait isu yang beredar saat ini, mengenai pernyataan PPK 3,5,,?

” Saya tidak berkomentar terkait persoalan itu, Namun saya mengigatkan kita agar jangan terhasut dengan isu-isu yang dapat menimbulkan perpecahan diantara kita, kita tetap NKRI,” Imbuhnya Identifikasi Laia dengan tegas.

Dari pantaua awak media kegiatan aksi Damai yang dilaksanakan Aliansi Pemuda Kepulauan ini berjalan dengan lancar dan diterima pihak BBPJN PPK 3,5.

(Delianus harefa)

Pos terkait