UPTD SMP Negeri 2 Tanjung Tiram Dan Puskesmas Mengadakan Suntik Vaksinasi

  • Whatsapp

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI.COM-Pusat Unit Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tanjung Tiram mengadakan suntik vaksinasi di sekolahan UPTD SMP Negeri 2 Beringin, Sekolah Satu Atap, yang terletak di Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara. Jumat, 24/09/2021.

Yang mana, menjalankan program Indonesia sehat dan terbebas dari Covid, puskesmas mengunjuk sekolahan UPTD SMP Negeri 2 Beringin Tanjung Tiram, untuk mengadakan Suntik Vaksin kepada siswa dan juga di ikuti dengan vaksin masyarakat dari Desa Beringin.

Bacaan Lainnya

UPTD SMP Negeri 2 Beringin, siswa yang di vaksin sebanyak 90 siswa, yang telah mendapatkan dari persetujuan orang tua atau wali murid.

Bachtiar Spd. Selaku kepala sekolah UPTD SMP Negeri 2 Beringin Tanjung Tiram mengatakan, ” jumlah dari siswa sebanyak 240 siswa, setelah melalui pendaftaran, maka yang terdaftar sebanyak 90 siswa untuk mengikuti vaksin, yang selebih nya masih banyak melalui pemeriksaan (penyakit) “.

Ada pun masyarakat yang mengikuti acara vaksin juga, masyarakat dari Desa Bogak, dengan mengikuti rasa antusias dari masyarakat, serta juga ada dari mahasiswa juga yang mengikuti suntik vaksin. (albs70).

Pos terkait