SDN Desa Muara Pea “Butuhkan Talud Pengaman”

  • Whatsapp

Aceh Singkil. NAK – Sekolah dasar negeri (SDN) kampung Muara Pea kecamatan kota baharu butuh perhatian pemerintah , pembangunan talud pengaman dan pagar.

SDN kampung Muara Pea luas lokasi sekitar 3M yang di sekeliling rawa dan parit sungai kecil di belakang gedung sekolah tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan dewan guru gedung sekolah ini sudah di pinggiran sungai yang akan meragukan abrasi terbawa longsor, karena gedung sekolah ini termasuk mck sudah rapat jurang.jelas mereka.

Ridwan, kepala sekolah dasar negeri (SDN) Muara Pea saat di temui Jum’at tanggal 3/ 9/2021 mengharapkan perhatian pemerintah daerah atau Propinsi Aceh, juga pemerintah Pusat, pungkasnya,

Menurut Ridwan , pembangunan Talud Pengaman sangatlah penting juga pembuatan pagar sekeliling gedung sekolah ini,ujar Ridwan.

Dengan adanya pagar sekolah kami bersama dewan guru dengan mudah mengkordinir anak siswa/i yang sedang bermain takut masuk kesungai.

Dan kami bersama dewan guru sekolah dasar negeri (SDN) kampung Muara Pea kecamatan kota baharu kabupaten Aceh Singkil mengharapkan perhatian pemerintah.jelasnya.

(Aiyub bancin)

Pos terkait