PT. PLN persero ULP Wilayah Nias Barat tertawa Di atas pemberitaan Masyarakat

  • Whatsapp

NIAS BARAT/NEWSSANTIKORUPSI-Warga Nias Barat Berteriak Lagi Di Di Hadapan Direktur PT. Pln persero Wilayah Sumatera Utara Kenapa Listrik Negara Di Daerah Nias Barat ini makin jujur masyarakat bayar tagihan rekening Listrik makin Senang -senang Maneger PT. Pln persero ULP nias Barat melihat Masyarakat menderita setiap Hari di lakukan pemadaman Listrik Terus menerus sehingga sebagian masyatakat yang nerasa di rugikan karena kerusakan elektronik Tetelevisi(tv)

maka Dari itu warga yang tidak Di tulis Namanya. Rencana Minta ganti kerusakan alat lektroniknya itu di minta pertanggungg jawaban Dari Manager PT. PLN ULP nias Barat Karena di duga tidak serius Melayani Masyarakat Nias Barat tutur Warga yang tidak Di sebut Namanya itu dalam penanganan masalah Listrik Di nias Barat.

Bacaan Lainnya

sangat meprihatin kasus pemadaman Listrik negara di wilayah Nias Barat itu Maka dari itu Ketua LSM KCBI NIAS BARAT Minta Direktur PT. PLN persero wilayah Sumatera Utara agar segera di respon Dan di tanggapi apa yang di keluhkan warga Nias Barat itu

Di lanjutkan ketua Lsm KCBI Nias Barat sabar Halawa mengukapka kepada Newssantikorupsi. Com bahwa kalau Kita perhitungkan pemadaman Listrik ini setiap Hari
Kita hitung setengah liter saja Sudah berapa puluh ton liter setiap hari tersimpan solar di pergudangan nesin Listrik negara di nias khususnya nias Barat Diduga maneger PT. PLN Kepulauan Nias Di duga melakukan penyimpanan Solar Di oerusahaan PT. PLN persero TBH.
nah terkadang 1 hari paling tidak 6. jam setiap hari di padamkan Listrik negara Ini Ada, Apa ini pak maneger?
Jangan dibodohi warga Nias Barat barat pepatah mengatakan ada burung Di atas monyet Dan di atas monyet Ada langit

Kemudian Tiba -tiba masuk Surat Dari kantor PLN yang tertulis Karena terlambat pembayaran rekening Maka Di bongkar metera atau Di putus, Di harapkan Kepada neneger Dan di mohon utamakan kewajiban untuk Melayani masyarakat baru anda nenuntut hak Kepada pelangga(tem)

Pos terkait