Plt Kades Baho Hakimi Wartawan saat Konfirmasi

  • Whatsapp

NIAS UTARA/NEWSSANTIKORUPSI.COM-Maskanat Harefa selaku Pelaksana tugas Kepala Desa Baho, Kecamatan Lotu, Kabupaten Nias Utara diduga masih kantongi identitas sebagai wartawan. Hal tersebut di buktikan saat wartawan dari media NewssAntikorupsi.com, melaksanakan konfirmasi kepada Plt Kades Baho. Juma’at 17/09/2021

Maskanat terkesan menghakimi saya, bahkan saya di suruh untuk belajar kepada dia, “saya ini wartawan, tunggu saya datang, di sana nanti saya ajari kau Delianus, bahasamu saja tidak tentu arah dan tidak tepat sasaran, dan jangan malu-maluin media tempat kau bertugas. Itulah ucapan Maskanat Harefa saat Delianus menirukan nada ucapan yang kurang elok tersebut.
Imbuh Delianus Harefa kepada wartawan saat di konfirmasi di sekitar pasar kota Gunungsitoli. Jum’at (17/09/21).

Bacaan Lainnya

Terpisah, Efrizal Caniago (koorwil PWRI_B Kepulauan Nias ) menyayangkan sikap ketidaksiplinan, atau kurangnya keramahtamahan dari oknum Plt Kades Baho dalam menerima konfirmasi dari awak media maupun rekan wartawan yang saat sedang bertugas.

Efrizal, menitipkan pesan kepada masing-masing rekan mitra Kepala Desa lainnya, untuk lebih fokus pada kerja yang di emban sebagai Kades. di harapkan agar tidak rangkap jabatan, apalagi menjadi pemburu berita.

Lanjut, Jika ada pemberitaan yang kurang berkenan, agar di sanggah dalam bentuk surat ataupun hak jawab kepada media yang menpublis pemberitaan tersebut. Tanpa menurunkan marwah dari rekan-rekan wartawan. Imbuh Efrizal saat di konfirmasi di kediamannya. (tim)

Pos terkait