Pemda Lingga Siapkan Antigen Gratis Bagi Peserta UJI Kompetensi PPPK

Lingga, – Kepri –

Sebanyak 413 peserta Uji Kompetensi PPPK Tahun 2021 Kab.Lingga dipersiapkn oleh Pemda Lingga Swab Antigen Gratis pada saat H-1 yang dimulai
Senin, 13 – 17 September 2021, kata Junaidi Adjam Kadisdik Lingga.
Kamis 9/9/2021.

Bacaan Lainnya

Dengan TUK ( Tempat Uji Kompetensi ) di SMAN 2 Singkep. Pelaksanaan pengambilan Sample Antigen tersubut bertempat di Isolasi Terintegrasi Implasmen Dabo Singkep. Setiap peserta PPPK khusus guru ini wajib memperoleh surat keterangan hasil Antigen Negatif sebagai persyaratan. Apabila Positif peserta tersebut tidak boleh mengikuti Uji Kompetensi.

Panitia Kabupaten Kadis Pendidikan Junaidi Adjam sebagai Wakil Ketua dan Kepala sekolah sabag Penanggung jawab TUK telah melakukan Simulasi sbg persiapan Teknis Uji Kompetensi.
“Alhamdllh segala persiapan lapangan baik ketersediaan perangkat komputer dengan 3 ruang Laboratorium perhari 2 sip adapun jumlah persip 70 org. Jadi dalam 1 hari 140 org peserta ujian ucap junaidi.

Disamping itu Koordinasi tehadap Tim Kesehatan, Keamanan dan kebersihan terus dilakukan baik pihak panitia Kabupaten maupun penanggungjawaban TUK.
Selama Uji Kompetensi dilakukan siswa melakukan belajar secara Daring.
Tentunya kita berharap sebelum dan selama kegiatan berlansung tidak ada kendala Teknis, baik jaringan Telekomunikasi, Listrik maupun peserta Ujian.

Harapan kita semoga adanya kerjasama yang baik antara panitia atas nama tim Satgas Covid 19 dengan peserta ujian untuk tetap mematuhi prokes secara ketat karena kita juga tidak mau ada klaster baru terhadap penularan Covid 19
Ucap Junaidi Adjam.

(Mhmd)

Pos terkait