Peletakan Batu Pertama Kampung Sedekah KSJ Oleh Gubernur Sumatera Utara, H, Edy Ramayadi

  • Whatsapp

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI-Gubernur Sumatera Utara Edy Ramayadi datang ke Kabupaten Batu Bara dalam rangka Peletakan Batu Pertama di Kampung Sedekah, perumahan Petatal Indah Permai l Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara.

Kehadiran Gubernur Sumatera Utara Edy Ramayadi disambut oleh Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, dengan memberikan rompi Sedekah Jumat (KSJ), dan juga pemberian Tengkuk oleh Bupati Batu Bara Ir H. Zahir, M.Ap, Jumat, 10/09/2021.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Gubernur Sumatera Utara Edy Ramayadi dan Bupati Batu Bara Zahir serta Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis, melakukan peletakan batu pertama, sambil berdoa, agar pembangunan kampung sedekah berjalan dengan lancar, dan kemudian di akhir acara mengadakan penandatanganan plakat, dan pemberian Cendra Mata juga mengadakan santunan untuk anak yatim.

Edy Ramayadi mengatakan, “pembangunan kampung sedekah ini akan menjadi tempat orang para dermawan untuk membantu pakirmiskin dan anak yatim”.

Edy Ramayadi berharap, dengan adanya program ini kedepan nya, Kabupaten Batu Bara menjadi Kabupaten berkelas Internasional di Sumatera Utara.

Pembangunan Kampung Sedekah merupakan program besar yang digagas oleh KSJ Kabupaten Batu Bara dalam rangka acara hari ulang tahun ke 2 KSJ, kampung sedekah yang di pelopori oleh Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH. MH selaku merupakan pembina KSJ.

Kampung sedekah dengan nantinya akan menjadi Desa Wisata, yang dengan luas lebih kurang 2 Ha, tempat ini kelak akan di bangun tempat Arena Olahraga, Restoran, tempat Pertanian Hidro Ponix, kolam pancing, tempat pengembangan UMKM , tempat Rehabilitasi Narkoba, tempat pelatihan Educasi anak yatim dan panti asuhan. (albs70).

Pos terkait