Pelantikan Sumpah dan Janji Pjs Kades Kecamatan Besuk

PROBOLINGGO/NEWSSANTIKORUPSI.-Plt. Bupati Probolinggo Drs. H. Ahmad Timbul Prihanjoko Mengucapkan Selamat Kepada Seluruh Pejabat Sementara (Pjs) Kades Sekabupaten Probolinggo yang baru saja Di Lantik Pjs. Juma’at 10/09/2021
Kepala Desa dengan Harapan tetap semangat dan Melanjutkan Meniti pembangunan yang Nantinya dapat di rasakan oleh Khalayak Masyarakat, Saya Ucapkan Terima Kasih dan Penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua kepala desa yang telah menyelesaikan tugas Kontisional selama 6 tahun dengan sebaik baiknya dan penuh Tanggung jawab, Semoga selama pengabdiannya menjadi ladang ibadah dan membawa keberkahan.
( begitu bunyi sambutan plt Bupati Drs. H. Ahmad Timbul )
Harapan Camat Puja Kurniawan untuk semua Pjs Kades yang baru di Lantik untuk Merangkul semua Speckholder Masyarakat Tokoh dan Sebagainya, Pelajari tugas sebagai PJs Kades, dan Camat puja kurniawan juga Mengingatkan Tugas Pjs bukan hanya Kepala Desa tetapi juga sebagai ASN, Tingkatkan Disiplin, Tingkatkan Kinerja Mengajak Semua Perangkat Desa meningkatkan Kinerja di Desa Masing Masing serta Setiap Hari Senin Pjs Kades dan Perangkat Desa Apel Pagi di Halaman Kantor Kecamatan Besuk.
( Begitu Pungkasnya Camat Puja Kurniawan )
Pelantikan Pjs Kades Kali ini di Hadiri Oleh Hj. Nur Azizah Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, Kepala Dinas Pemukiman, Perumahan Pertanahan Kabupaten Probolinggo, Kapten AKP Taufiq Kapolsek Besuk Besuk Beserta Anggota, Pelda Edi Sutrisno Beserta Anggota Koramil 0820/14 Besuk, Ustad H. Abu Bakar Ketua MUI Kecamatan Besuk, Kepala KUA Kecamatan Besuk, Sebelas Mantan Kepala Desa dan BPD Kecamatan Besuk, Segenap Kasi dan Staf Kecamatan Besuk serta Personil Satpol PP Kabupaten Probolinggo.
Berikut Daftar Sebelas Nama Pjs Kades yang Baru selesai Di Lantik:
  1.  Samsul Wijaya Pj Kades Alas Kandang
  2. Sanusi Pj Kades Alas Nyiur
  3. Samsudin Pj Kades Alas Sumur Lor
  4. Satya Wira Wicaksana Pj Kades Alas Tengah
  5. Suhardi Pj Kades Bago
  6. M. Mustadi Pj Kades Besuk Agung
  7. Moch Abdul Gafur Pj Kades Klampokan
  8. Asmuni Adi Pj Kades Randu Jalak
  9. Yussianto Pj Kades Sindet Lami
  10. Saniwan, SH Pj Kades Sumberan
  11. Aliwafa Pj Kades Sumur Dalam
Reporter: Baehaki dan Muhammad

Pos terkait