Pelantikan Pengukuhan Pengurusan Pokja Bunda Paud Kecamatan Tanjung Tiram Talawi

  • Whatsapp

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI.COM-Ny Maya Indriasari Zahir SE, melantik dan mengukuhkan pengurusan Pokja Bunda Paud untuk di Kecamatan Tanjung Tiram dan juga Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara.

Yang di iringi juga oleh tarian pengantar pembukaan dengan membawa tepak dari anak anak paud, juga pembagian kartu Indonesia pintar (KIP), yang di serahkan oleh Ny Maya Indriasari Zahir kepada anak anak paud satu atap di desa mesjid lama, Talawi. Rabu, 22/09/2021.

Bacaan Lainnya

Dalam acara di hadiri oleh dari Kepala Dinas Catatan Sipil, Kepala Dinas Pendidikan, Camat Talawi Mulyadi SE, bunda paud Talawi Ny Nurhamdayani Mulyadi SE, Kepala Desa sekecamatan Talawi, bunda bunda paud dari beberapa daerah Kabupaten Batu Bara, dan juga hadir dari kalangan kalangan tokoh tokoh masyarakat mesjid lama .

Ada pun, Paud yang ada di Kabupaten Batu Bara akan di realisasikan Paud Pembina, juga mengadakan penyerahan Surat Tugas dan juga SK (Surat Keputusan) untuk Bunda Paud, yang keputusan nya di tetapkan di Kecamatan Sei suka, juga pembentukan pengurus Pokja Paud , penyerahan Bendera Petaka dengan ketua Pembina Paud Kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir SE kepada ketua yang di lantik Ny Azizah Burhanuddin ketua Pokja Paud Kecamatan Talawi.

” yang mana, di kabupaten batu bara terdiri dari 12 kecamatan, yang baru terealisasikan pelantikan dan juga pengukuhan nya baru 4 kecamatan, dan akan di Lantik juga yang lain nya ke 12 kecamatan tersebut, akan bisa membantu program program dari kecamatan masing masing yang ada di kabupaten batu bara “, ujar Ny, Maya Indriasari Zahir SE kepada awak media.

” Agar bunda bunda paud yang ada di kecamatan Talawi ini, bisa meningkatkan mutu didik untuk bisa lebih baik, dan anak anak didik paud bisa lebih mengenal huruf, lebih bisa meningkatkan kompetensi untuk anak didik nya masing masing “, tandas Mulyadi. (albs70).

Pos terkait