Napi Kabur Dari Lapas, Muhir Ketua Formas Meulaboh Dugaan Kelalaian Sifir Lapas

  • Whatsapp

 

Aceh Singkil NAK.com –  Lepasnya para napi di lapas Aceh Singkil diduga akibat kelalaian para petugas pegawai lapas sehingga para napi bisa kabur.

Bacaan Lainnya

Muhir, ketua Formas Meulaboh minggu (12/9/21) menanggapi hal yang terjadi di lapas itu jelas akibat kelalaian para petugas pegawai sifir sehingga peluang para nara pidana (NAPI) menggali lobang.

Karena sudah jelas menggali lobang tersebut memakan waktu yang lama secara gerak gerik para napi tersebut bebas beraktivitas.jelas Muhir.

Lanjutnya ,Terkait tahanan itu lepas.harap bagi sifir tahanan dan staf tahanan harus berupaya meningkatkan pengamanan di kawasan lokasi Lapas agar tidak terjadi lagi.

Tambahnya , saya menilai lemahnya pengawasan bagi para NAPI sehingga bisa kecolongan dan tindakan tegas bagi sifir yang berjaga, kenapa bisa hal ini terjadi, tanpa ada kecurangan saat tahanan melakukan aksinya . ungkap Muhir.

Selanjutnya Azwir selaku kepala cabang (Kacab) Aceh Singkil di komfirmasi (12/9/21) melalui via washapnya dengan nomor contak 0813_7409-2XXX terkait lepas nya 3 orang nara pidana (NAPI) di Aceh Singkil tidak ada balasan/jawaban saat berita ini di terbitkan. (Aiyub Bancin)

Pos terkait