Desa Krampilan Melaksanakan Musyawarah Desa Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes)

  • Whatsapp

PROBOLINGGO/NEWSSANTIKORUPSI.COM-Pasca sembuh dari sakit Camat Puja Kurniawan Selaku Orang Nomer Satu di Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo Jawa Timur Langsung Comeback beraktifitas kembali melaksanakan tupoksi sebagai ASN Sejati dengan semangat berkobar kobar membara bagaikan Burung Garuda yang kembali mengembangkan Sayapnya untuk terbang mengarungi dan menjelajahi pelosok desa.
Agenda pertama di gelar di Desa Matekan Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo yang membahas perkembangan pembangunan Desa yang sudah terealisasi serta telah di survei oleh Tim monitoring PMD.


Agenda ke Dua di Gelar di Desa Krampilan Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo Jawa Timur yang di Hadiri Oleh Camat Puja Kurniawan, H. Ismail Kades Krampilan, Kapten Inf. Asto Kuswantoro Adji Komandan Koramil 0820/14 Besuk, Dadang Selaku Kanit Reskrim Polsek Besuk, Wira Wicaksana, Mauzun, Sri Hidayati Staf Kecamatan Besuk, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Krampilan dan Segenap Perangkat Desa Krampilan.
Menurut Kades H. Ismail saat di Konfirmasi oleh Media beliau menuturkan bahwa Anggaran Desa sudah di Laksanakan dalam Pembangunan Desa mulai dari Paving Dusun Sumber Sottah, Jalan Aspal di RT 8 Dusun Keong, Jalan Aspal di Dusun Kelerkeran, Pembangunan Jembatan sudah Rampung dengan pakai Besi Beton sehingga Kuat tidak mudah Ambruk.
Semua Pembangunan di Desa Krampilan Kecamatan Besuk sudah di Survei oleh Tim Monitoring dan Mendapat Dua Jempol dari Tim Monitoring PMD Kecamatan Besuk.
( Begitu Pungkasnya )
Disisi Lain Camat Puja Kurniawan Menuturkan banyak banyak terima kasih kepada Segenap Jajaran Pemerintah Desa Krampilan yang di Pimpin Oleh Kades H. Ismail karena Telah Memanfaatkan Anggaran Desa untuk Pembangunan yang Nyata sesuai Prosedur Pemerintah Pusat.
Begitu Penuturan Camat Puja Kurniawan.

Bacaan Lainnya

Reporter: Baehaki Dan Muhammad

Pos terkait