Laka Lantas, Sepeda Motor Kontra Mobil Pick Up

  • Whatsapp

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI.COM- Aan Farhansyah saat di suruh orang tua nya untuk membeli masker ke apotik yang berada di sekitaran terdekat, pada pukul 21.30 wib, Aan pun segera berangkat pergi untuk membeli masker tersebut, yang menggunakan sepeda motor warna hitam, dengan tipe atau merek Honda CB tahun 2020, tipe A5C02R37 M2M/T yang di kendarai nya, dengan plat nomor BK 6273 OAK.

Saat kembalinya dari apotik, Aan di langgar oleh sebuah mobil pick up berwarna hitam ke abu abuan, lokasi kejadian tepat nya di depan sekolah SMP dan SMA Nusantara Pahang Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Minggu Malam, 11/09/2021 jam 22.10 wib.

Bacaan Lainnya

Saat si korban berada diatas jalan dalam dan pada jalur nya, diseruduk mobil pick up tersebut dari belakang, si korban tepat berada di depan mobil terjatuh bersama sepeda motor nya, terseret sejauh lebih kurang 20 meter sehingga melintas garis rambu jalur.

Menurut keterangan saksi Sahrul mengatakan, ” posisi saya berada di belakang mobil tersebut, setelah mobil tersebut melewati saya, Mobil pick up itu pun melanggar sepeda motor, dalam kondisi laju, dan tak seberapa lama, terjadi tabrakan, antara sepeda motor cb keluaran 2020 dengan mobil pic up berwarna hitam keabu abuan, dengan pandangan kondisi gelap “.

” Serta saya pun melihat nya dan juga menolong si korban, dan ternyata saya kenal dengan si korban, serta saya lihat mobil pick up itu pun, tancap gas dan lari meninggalkan korban dalam kondisi terkapar, dan saya membawa korban kerumah orang tua nya “, ujar Sahrul kepada awak media.

Tempat Kejadian Perkara ( TKP ), di desa Pahang seikatr lebih kurang jam 22.11 wib, Aan di bawa oleh keluarga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batu Bara, yakni di Kuala Gunung Simpang Dolok, Setelah korban mendapatkan pertolongan, si korban pun di rujuk ke Rumah Sakit Chevani, yang berada di tebing tinggi malam itu juga. (albs70).

Pos terkait