Khenoki Waruwu Bupati Nias Barat Berkunjung Di Rumah Warga Kenak Musibah Kebakaran Di Fadoro & Hayo

  • Whatsapp

NIAS BARAT/NEWSSANTIKORUPSI-Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu Ketua TP. PKK mengunjungi Warga korban kebakaran rumah, Rabu (29/08/2021).

Warga yang kebakaran rumah ada dua yaitu,

Bacaan Lainnya

1. Foarota Dawolo, Warga Desa Fadoro Kecamatan Mandrehe,
2. Dermawan Gulo, Warga Dusun 3 Desa Hayo Kecamatan Mandrehe.

Menurut keterangan Kebakaran rumah atas nama Dermawan Gulo warga Desa Hayo terjadi pada hari Sabtu 25 September 2021 dan Kebakaran rumah atas nama Foarota Dawolo terjadi hari Minggu 26 September 2021, namun kedua kejadian itu tidak ada korban jiwa.

Pada saat itu Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu sedang berada di luar daerah untuk mengikuti berbagai kegiatan salah satunya mengikuti rapat koordinasi dan Evaluasi PPKM serta penyerapan anggaran covid – 19 Se – Sumatera Utara di Medan, sehingga Bupati Nias Barat baru bisa berkunjung melihat langsung keadaan warga korban kebakaran rumah tersebut.

Pada kunjungan tersebut Pemerintah Kabupaten Nias Barat menyerahkan bantuan kepada kedua keluarga korban kebakaran rumah baik untuk warga Desa Fadoro atas nama Foarota Dawolo dan juga untuk warga Desa Hayo atas nama Dermawan Gulo berupa sembako dan bantuan bedah rumah.

Kunjungan ini ikut hadir Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, Kepala BPBD Filifo Daeli, Kepala Dinas Sosial Ekonomi Daeli dan Kadis Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Benhard Everai Daeli serta rombongan yang lainnya. (sabar)

Pos terkait