Kegiatan Vaksin di laksanakan Desa Sukamaju Kecamatan Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara

LAMPUNG/NEWSSANTIKORUPSI.COM-Melalui TNI KORAMIL 11 Abung Semuli pelak sanaan Suntik Vaksin di Desa Sukamaju Kecamatan Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara dapat Berjalan baik. Senin 06/09/2021

Kegiatan Vaksin Covid-19 yang di gelar di Desa Semuli Jaya melalui pihak TNI KORAMIL 11/0142 Abung Semuli. Iyalah peran serta TNI dan Polri dalam mensukses kan program pemerintah pusad melalui Program 1 juta Vaksin Per Hari.

Bacaan Lainnya

“Sebanyak 101, Orang Sudah di Suntik Paksain dan 18 diantara nya di tunda di karna kan ada kendala tertentu, baik dari kondisi kesehatan Tubuh atau memiliki riwayat penyakit tertentu.(06/09/2021)

Karna siyarat dapat di lakukan nya penyuntikan Vaksinasi, COVID, tentu nya harus memenuhi kireteria yang sudah di tetap kan dari aturan dan mekanisme yang semesti nya sebab resiko nya dapat berdampak sangat serius,”Ucap Duwik, selalu KAUR Desa Sukamaju.

Kegiatan Suntik Vaksin yang di laksanakan di Balai Desa Sukamaju di Bahbinsah Hermawan Ria Adkonita dari Kaspuskes Kec.Abung Semuli Para perangkat desa dan tim Gugus desa setempat. Yudi

Pos terkait