Kades Kualaraya langsung Turun kelapangan untuk melihat daerah yang akan di bangun pada anggaran tahun 2022

  • Whatsapp

Lingga. NAK – Misranto, selaku Kades Kualaraya yang baru di lantik, Terus melakukan survey terhadap wilayahnya, untuk di lakukan pembangunan jangka pendek dan jangka panjang,Tugas dan beban berat yang harus di lakukan para Kepala desa (Kades) yang baru menjabat,dengan di lantiknya pada Senin (30/8/2021) lalu,oleh Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lingga,di halaman depan Kantor Bupati.

Senin (9/9/2021) Kades terpilih Priode 2021 -2027 Misran yang di dampingi staf turun ke lapangan,melihat secara langsung atas usulan masyarakat yang berkaitan dengan pembangunan di desanya.

Bacaan Lainnya

Di konfirmasi media ini pada Pak Kades memang aspirasi masyarakat perlu kita utamakan,karna dia mengetahui langsung sikon di daerahnya,di samping itu karna dapat membantu kinerja Lembaga desa seperti Rt, Rw,LPM,Karang Taruna supaya kinerja dapat bersenergi.

Tambahnya kita di pilih oleh warga tentunya harus banyak turun ke lapangan,supaya keluhan tersebut menjadi bahan pekerjaan kita kedepannya,di samping itu target dalam program seratus hari kerja adalah, pengaturan kedisiplinan Kaur dan staf,Lembaga desa,pengecatan Kantor desa,dan bagunan lainnya yang menyangkut aset desa.

Gotong -royong (Goro) bersama lembaga dan masyarakat,pembersihan Bag air minum yang lokasinya terletak di Paras Kelubi, Desa Sungai harapan,dan akan berlanjut lagi dengan Kegiatan jum’at bersih,serta apel yang di lakukan satu bulan dua kali, supaya ada penyegaran.pungkasnya.

(Mhmd)

Pos terkait