Gubernur Sumatera Utara Edy Ramayadi membuka Rakor Evaluasi PPKM

  • Whatsapp

SUMUT/NEWSSANTIKORUPSI- Gubernur Sumut Edy Rahmayadi meminta para Kepala Daerah tidak ragu untuk merealisasikan Anggaran. Percepatan realisasi anggaran menurutnya akan mendorong pertumbuhan ekonomi Sumatera Utara usai dihantam pandemi Covid-19.

“ Tahun anggaran ini tersisa kurang lebih tiga bulan lagi, jangan ragu merealisasikan anggaran tetapi tepat dan benar. Di sini kita berdiskusi dengan Kejatisu, Kapolda, BPK dan BPKP, jadi tidak ada lagi alasan takut ”, kata Gubernur Edy Rahmayadi saat acara Rapat Koordinasi Evaluasi PPKM dan Penyerapan Anggaran Penanganan Covid-19 se-Sumut di Hotel Grand Aston City Hall, Medan, Senin (27/09/2021).

Bacaan Lainnya

Rakor tersebut dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang ditandai dengan pemukulan gong. Kemudian dilanjutkan diskusi dengan narasumber Gubernur Sumut, Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumut IBN Wiswantanu, Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumut Eydu Oktain Panjaitan, dan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sumut Kwinhatmaka.

Rakor ini dihadiri langsung oleh Kepala Daerah se-Sumut bersama dengan unsur Forkopimda. Selain itu juga hadir secara virtual Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing Kabupaten Kota dan juga Lembaga Pemerintah terkait lainnya. (albs70).

Pos terkait