DPD LSM KAMI Probolinggo Simpati Atas OTT KPK Yang Melibatkan Bupati Probolinggo

  • Whatsapp

PROBOLINGGO/NEWSSANTIKORUPSI-DPD KAMI ( Komunitas Aktivis Muda Indonesia ) Probolinggo Raya menyatakan terkejut dan prihatin atas penangkapan Bupati Probolinggo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi dan Anggota DPR
dari NasDem Hasan Aminudin selaku suami ikut terjaring.

“Mendengarkan berita tersebut tentunya membuat kami semua terkaget-kaget. Semua merasa prihatin karena itu di luar dugaan kata Wakil Ketua PD KAMI Probolinggo dalam wawancara media online, 01 September 2021.
Kholil menilai Hasan Aminuddin seorang yang baik dalam kesehariannya. Menurut dia, mantan Bupati Probolinggo selama dua periode itu merupakan salah satu kader yang jadi panutan kami.

Bacaan Lainnya

“Namun tentunya peristiwa ini sudah terjadi.Selaku Pengurus Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia Probolinggo Raya ( KAMI )pasti sangat kaget, sangat prihatin dengan kejadian hari ini,” ujarnya.
Kendati begitu, Wakil Ketua PD KAMI Probolinggo Raya. tetap menghormati proses hukum yang berjalan di KPK dan perkara tersebut merupakan tanggung jawab Tantri secara pribadi.
Bupati Probolinggo turut ditangkap bersama suaminya Hasan Aminudin. Menurut media di KPK, penangkapan terhadap Tantri diduga berhubungan dengan perkara jual beli jabatan kepala desa. Barang bukti yang disita KPK senilai Rp 360 juta. * ( warno )

Pos terkait