Di Duga Belasan Orang Warga Desa Marok Tua Digerebek Polisi Sedang Asik main judi

  • Whatsapp

LINGGA/NEWSSANTIKORUPSI-Heboh !! Tersiar kabar diduga ada belasan orang warga Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat di gerebek dan ciduk kepolisian sedang asik main judi.

“Iya bang, informasi itu benar, sudah lebih kurang dua jam nampaknya perundingan belum selesai”, ucap narasumber saat dihubungi melalui via telepon seluler yakni, salah seorang warga Desa Marok Tua yang enggan namanya dicantumkan dalam lampiran pemberitaan, Selasa 28/09/2021, pukul 17.20 Wib.

Bacaan Lainnya

Masih kata narasumber, dari belasan orang yang terciduk oleh pihak kepolisian tersebut, salah satunya istri pemilik dapur arang yang beroperasi di wilayah Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, lanjut narasumber sebut saja inisial DN.

Saat ditanya, dari pihak mana yang melakukan penggrebekan menyebutkan, “Jika tidak salah (Kata Narasumber-red) itu tim Buser dari Polres Lingga bang. Saat ini masih di Marok Tua pasnya lagi di pangkalan”, ujarnya.

Menanggapi apa yang dipaparkan narasumber dan untuk kebenaran nya , saat dikonfirmasi melalui via telepon seluler, Kepala Desa Marok Tua, Nurdin menyebutkan “Maaf pak, saya kebetulan lagi di jalan dari sungai buluh, dan saya belum ke Marok Tua, jadi saya belum dapat informasi kalau ada penggerebekan judi ini. Jikapun ada kejadian itu saya belum tahu dan belum ada warga menelpon saya”, ucap Kades.

Hingga berita ini di siarkan, Kasat Reskrim Polres Lingga AKP. Adi Tarigan saat dihubungi awak media melalui via telepon seluler belum ada tanggapan terkait hak penjelasan dan tanggapannya.
(Mhmd)

Pos terkait