Bangunan Gedung SD Desa Pea Jambu Terkesan Mubazir

  • Whatsapp

ACEH SINGKIL/NEWSSANTIKORUPSI-Pembangunan gedung sekolah dasar SD 3 ruang belajar (Rumbel) di desa Pea Jambu kecamatan Singkohor sudah tumbuh hutan belukar, Senin tanggal 13 /9/21.

Warga desa Pea jambu sering bertanya tanya kenapa gedung sekolah dasar SD tidak di aktif semenjak tahun anggaran 2017_2018 kini sudah tumbuh rumput seperti hutan belukar, menjadi sarang hantu, ucapan mereka.

Bacaan Lainnya

Sesuai impormasi masyarakat tersebut memang benar bangunan gedung sekolah dasar ( SD) desa Pea Jambu kini sudah menjadi hutan di sekeliling gedung tersebut.

Bahkan jalan menuju bangunan gedung sekolah dasar juga sudah tertutup kebun kelapa sawit milik warga sehingga bangunan tersebut tersembunyi sekitar 200 meter dari jalan aspal lintas desa Srikayu menuju desa Bukit Harapan.

Sangat di sayangkan bangunan yang megah yang bernilai hampir miliaran rupiah di sudah retak retak jendelanya pecah belum pernah di pungsikan dan mubajir.

Khalillulah, kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Singkil ketika di kompirmasi Senin tanggal 13/9 bahwa terkait pembangunan gedung sekolah dasar SD di desa Pea Jambu sampai saat ini belum ada imfo atau laporan kepada kepala dinas , namun akan saya croscek dulu dengan data sebelumnya ke sekertaris . jawaban Khalillulah.

Terkait ini saya belum ada imfo & laporan , saya cek dulu dengan data sebelumnya saya sekertaris, ini jawaban kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Aceh-Singkil.(Aiyub Bancin)

Pos terkait