Anggota Koperasi Marah, 3 Tahun Tidak Gajian, Ancam Akan Panen Kebun (KPPB)

  • Whatsapp

ACEH SINGKIL/NEWSSANTIKORUPSI.COM-Anggota koperasi produksi perjuangan bersama (KPPB) terletak di kecamatan kota baharu dan kecamatan gunung meriah seluas 347’4 hektar kabupaten sceh singkil panen buah kelapa sawit. Rabu 08/09/2021.

Nyak Alip salah warga kampung sebatang ancam akan memanen buah sawit koperasi produksi perjuangan bersama ( KPPB) karena sudah 3 tahun tidak pernah lagi gajian, dan kami akan tunggu 10 hari dari ketua.tutur nyak Alip.

Bacaan Lainnya

Menurut Ayak Alip ,batas kesabaran kami sudah cukup , karena semenjak terdiri nya koperasi produksi perjuangan bersama (KPPB) tidak pernah di teransprans dengan anggota koperasi tersebut.ujarnya.

Bustami Pohan warga kampung Cingkam juga hadir di kantor koperasi tersebut dan menurut nya sudah sewajar nya anggota koperasi KPPB ini berontak, dan meminta tanggung jawab kepengurusan koperasi produksi perjuangan bersama (KPPB) ketua saudara Juliyadin bersama Ustadz Sairun Jaminudin dan lain lain yang terkait.jelas Bustami Pohan.

Dan saya juga bersama masyarakat Cingkam akan turun juga besok karena selama ini mereka tidak menghargai kita sebagai anggota koperasi produksi perjuangan bersama ( KPPB) ingat saudara saudara tanah seluas 347’4 hektar ini milik masyarakat 22desa/Kampung di 4 kecamatan.tegasnya.

Selanjutnya Bustami Pohan mengeluarkan bukti surat penyerahan gubernur Aceh pada tanggal 3 Desember 2015 di lapangan meriam sepoli Rimo kecamatan gunung meriah dan saya terlibat sebagai perwakilan masyarakat 22 desa sebagai penerima lahan seluas 347’4 hektar.ujar Bustami Pohan.

Kalau ini di biarkan berlarut maka akan di ragukan terjadi hal yang tak diinginkan dan ini tanggungjawab ktua Kppb.

Hampir ratusan anggota koperasi produksi perjuangan bersama (KPPB) datang memanen perdana akan menunggu keputusan ketua KPPB selama 10 hari.

Juliyadin, ketua koperasi produksi perjuangan bersama (KPPB) Aceh saat itu di kompirmasi lewat via henpon dengan nomor contak 08196625XXX terkait adanya terjadi pemanenan buah kelapa sawit milik koperasi (KPPB) biarkan saja terserah mereka tidak ada tanggapan dari ketua koperasi produksi perjuangan bersama (KPPB) Aceh di Aceh Singkil..

Pos terkait