Wakil Bupati Nias Barat Mengecek Keadaan Kantor Dinas Perhubungan

  • Whatsapp

Nias Barat. NAK – Wakil Bupati Nias Barat Bapak Dr. Era- Era Hia MM MSi Mendatangi Kantor Dishub untuk melihat bagaimana keaktifan ASN maupun PTT. Dan didampingi oleh Kadis Dishub, Toroziduhu Mendrofa, SE MSi, Sekdis Dishub, Toloni Halawa, S.Pd, Kabid Prasarana Merlin Juliana Laia, SE. Dan Beberapa PTT Lainnya.bertempat Onolimbu Rabu,04/08/2021

Era – Era Hia menyampaikan bahwa,Saya datang kesini untuk menggali informasi dan mendiagnosis problem utama yang sedang terjadi. Oleh itu saya ( Wabup ) mengajak kita semua baik dari kepala Dinas sampai bawahan agar tetap bekerjasama dalam melaksanakan tugas pokok masing – masing demi Nias Barat yang kita cintai ini.

Bacaan Lainnya

Lanjut Era – Era Hia, ” untuk Kepada Dinas silahkan ajukan apa saja yang menjadi kebutuhan di kantor Dishub melalui nota dinas secara tertulis untuk menjadi bahan pertimbangan Kepada Bapak Bupati Nias Barat. Kemudian bagi PTT yang tiga hari berturut – turut absen, maka itulah yang menjadi bukti untuk dapat diberhentikan menjadi PTT. Saya harap bagi ASN dan PTT dapat mendukung Visi – Misi Bupati Dan Wakil Bupati Nias Barat.”

Toroziduhu Mendrofa, menyampaikan rasa terimakasih Kepada Wabup Nias Barat yang sudah berkunjung dan menyampaikan arahan tugas serta melihat keadaan kantor dishub saat ini. Mengakhiri. Kegiatan ini berjalan lancar dan tet ap mematuhi prokes.

(Sabar)

Pos terkait