Silaturrahmi, Dandim 0315/Bintan Sambut Hangat Ketua PSHT Cabang Tanjungpinang di Makodim 0315/Bintan

Kodim Bintan. NAK — Kepri – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyambut hangat kunjungan silaturrahmi Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Tanjungpinang di Makodim 0315/Bintan, Jumat (30/7/2021).

Pada kesempatan itu, Dandim mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua PSHT Cabang Tanjungpinang M. Komaruddin beserta anggota dengan mengharapkan untuk bersama-sama membantu menjaga kondusifitas di Kota Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

“Pada dasarkan Kodim 0315/Bintan terus menerima saran baik dari PSHT Cabang Kota Tanjungpinang atau organisasi kepemudaan dan organisasi masyarakat lainnya demi untuk menjaga sitkamtibmas di Wilayah Kota Tanjungpinang,” Ucap Dandim.

Dandim juga menambahkan, bahwa sangat mendukung seluruh kegiatan PSHT Cabang Tanjungpinang apabila memiliki kegiatan dan ingin berkolaborasi bersama Kodim 0315/bintan.

Sementara itu, Ketua PSHT Cabang Tanjungpinang M. Komaruddin mengucapkan terima kasih atas sambutan dan kesempatan waktu yang diberikan pada kegiatan kunjungan silaturahmi tersebut.

Juga selain itu, dikatakannya PSHT Cabang Tanjungpinang ingin berkenalan langsung bersama Dandim 0315/Bintan dan jajaran sehingga lebih mengakrabkan diri lagi serta dapat dilibatkan dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Kodim 0315/Bintan.

“Tentunya pada kegiatan ini kita hadir dengan tujuan untuk bersilaturahmi serta sekaligus ingin berkenalan dengan para Pimpinan dan jajaran Kodim 0315/Bintan dalam setiap kegiatan sosial dan kebudayaan di Wilayah,” Jelasnya.

Diakhir kegiatan, terpantau Ketua PSHT Cabang Tanjungpinang menyerahkan salinan berkas legalitas kepengurusan PSHT Cabang Tanjungpinang kepada Dandim 0315/Bintan dan dilanjutkan dengan foto bersama.

(Smbr,Pendim0315/Muhammad)

Pos terkait