Selamat Dan Sukses Atas Dilantik Sebagai Kepala Desa Betek Kecamatan Gaging Kabupaten Probolinggo

Probolinggo, Newssantikueupsi.com-

Betek, Kecamatan Gading Senin 9 Agustus 2021.
Selamat Dan Sukses Atas SelesaiNya Pelantikan Suhri Kepala Desa Betek Begitu Ucap Hari Cahjono, SE. MM selaku Camat Gading yang Menghadiri Acara Tumpeng Syukuran atas Terpilihnya Kades Betek Di Rumah Suhri Kades Terpilih.

Bacaan Lainnya

Dalam Sambutan Camat Gading Menjelaskan Kepada Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan Beberapa Warga yang hadir bahwa Pelantikan Kali ini beda dengan pelantikan Terdahulu sebab Masa Pandemi Covid 19 Di batasi dan Melalui Virtual Zoom sehingga hanya 5 Kades Terpilih perwakilan dari 61 Kades yang ada di pendopo Melaksanakan Pelantikan secara Langsung dan Sisanya Melaksanakan Pelantikan di Tiap Tiap Kecamatan Melalui Virtual Zoom Pakek Layar LED.

Menurut Soegeng Kapolsek Gading Menghimbau agar Kades Terpilih tidak Melaksanakan Pesta Rakyat yang berlebihan dan Mengundang Masa banyak mengakibatkan kerumunan, Tetap Jaga Jarak, Pakek Masker dan Sering Cuci Tangan.

Disisi Lain Suhri Selaku Kades Terpilih yang Sudah Di Lantik Saat
di konfirmasi oleh Tim Media Menjelaskan Banyak Banyak Terima Kasih Atas Dukungan Warganya dan Amanah yang di Embannya ingin membawa Desa Betek Menuju Perubahan Baik Memperbaiki Jalan yang Rusak, Memfasilitasi Irigasi Air DLL, Harapan Suhri Kades Betek Terpilih agar warga Masyarakat jika ada masalah untuk di bahas secara kekeluargaan jangan terbawa Emosi agar bisa Memecahkan Masalah tersebut.

Suhri juga Menyampaikan Telah Selesai Serah Terima Barang Barang inventaris Desa dari PJ Kades Betek serta Menanda Tangani Serah Terima Sebagai Bukti dan juga di Saksikan Oleh Korfopimka Kecamatan Gading dan Beberapa Warga yang hadir ( Begitu PungkasNya Suhri Kades Terpilih )

Reporter: Suman/Mauzun

Pos terkait