Sabahati Gulo Jadi Plt Dinas Kesehatan Di percayaKan Oleh Bupati Nias Barat

NIAS BARAT/NEWSSANTIKORUPSI-Kepala Bappeda Kabupaten Nias Barat Sabahati Gulo, S.Sos., M.M., dipercayai oleh Bupati Nias Barat menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias barat menggantikan Kepala Dinas Kesehatan, Rahmati Daeli, SKM., MKM., Dimana telah diberhentikan Bupati Nias Barat dari jabatannya beberapa waktu yang lalu.

Pengangkatan Kepala Bappeda sebagai Plt. Kepala Dinas Kesehatan ditandai dengan serah terima jabatan yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, M.Si., di ruang kerja Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Barat, (Selasa, 24/08/2021).

Bacaan Lainnya

Penyerahan tugas dan jabatan Kepala Dinas Kesehatan kepada Kepala Bappeda dihadiri dan disakaikan oleh Inspektur Kabupaten Nias Barat, Kepala BKD, Kepala Bagian Organisasi, Sekretaris Dinas Kesehatan dan para Kepala Bidang jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Barat.

Sekretaris Bappeda Kabupaten Nias Barat, Sonifati Zebua, MM dan seluruh jajaran Kepala Bidang, Kasubbag dan Kasubbid serta seluruh staf Bappeda Kabupaten Nias Barat mengucapkan selamat atas kepercayaan dan tanggungjawab baru yang telah dipercayakan pimpinan kepada Kepala Bappeda seraya
memanjatkan doa kiranya Kepala Bappeda diberi kekuatan, kesehatan dan hikmat dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab baru sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan yang penuh dengan tantangan. (sabar)

Pos terkait