Penyaluran BLT DD Tahap 4,5,&6 Tahun 2021, Desa Bogak Kepada Masyarakat Penerima

  • Whatsapp

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI.COM-Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD) Desa Bogak dengan kondusif, salurankan dana nya sebesar Rp 300.000 Rupiah, langsung kepada masyarakat Desa Bogak kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Yang mana, penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa nya dengan cara bertahap, yang di realisasikan secara bertahap perdua dusun, terhitung dari hari Rabu sampai dengan terakhir pada hari Sabtu tanggal 28/08/2021, pembagian untuk tahap 4,5 & 6, sebesar Rp 300.000 pertahap, dan akan di terima oleh warga penerima menjadi Rp 900.000.

Bacaan Lainnya

Data penerima dari Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk Desa Bogak sebanyak 253 orang, yang sudah tersalurkan dari tahap 1 ( pertama ) sampai dengan tahap ke 6 ( Enam ) di Aula Kantor Desa Bogak. Saptu, 28/08/2021.

Pejabat Kepala Desa Bogak Zulkifli, Spd, menyerahkan BLT DD yang di selenggarakan di aula Kantor Desa, langsung kepada masyarakat penerima, yang sesuai dan tertera nama nama nya, dan dengan yang berdasarkan data data yang ada di kantor desa, dengan tertip dan tetap mengacu kepada dari PPKM, yang menggunakan masker, jaga jarak.

Yang hadir dalam acara pembagian dana tersebut adalah, selaku dari BPD, kaur kaur desa, serta juga dari Pendamping Desa Bogak, dan kepal dusun dari setiap Dusun yang menerima, di Aula Kantor Desa Bogak kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara,

” Kami akan menyalurkan bantuan tersebut dgn cara bertahap, agar tidak melanggar dari peraturan PPKM, yang mana menghindari kerumunan “, tandas kepala desa. (albs70).

Pos terkait