Pembangunan Jembatan Desa Persiapan Cikala Ta 2019, Warga Merasa Kecewa

  • Whatsapp

ACEH SINGKIL Nak/NEWSSANTIKORUPSI.-Jembatan penghubung antara kecamatan menuju kampung persiapan desa kampung Cikala kecamatan Suro Makmur kabupaten Aceh-Singkil tahun anggaran 2019 menelan anggaran sekitar Rp 960.juta.

1 bulan pun tidak dapat di gunakan warga kampung Cikala bangunan jembatan yang tahun 2019.

Bacaan Lainnya

Menurut impormasi warga sekitar Desa kampung Cikala yang tak ingin di sebut kan namanya Jum’at tanggal 13/8 /2021 ketika di kompirmasi bahwa pembuatan bomen jembatan pada tahun 2019 atau 2020 lalu yang menelan anggaran kurang dikit 1 miliaran sama sekali tidak bermanfaat untuk warga sekitar untuk beraktivitas terus terang kami merasa kecewa., ujarnya.

Lanjutnya bahwa tidak bermanfaat pada pembuatan bomen/bantalan tersebut entah kurang dalam sehingga mudah nya air hujan dikit saja terkikis dan di bawa arus, buktinya ini semenjak pekerjaan berinisial HR orang Singkil satu bulan pun tidak bisa kami manfaatkan sampai sekarang kam sangat kecewa kepada pemerintah daerah atau lemahnya pengawasan teknis dari dinas terkait bandingkan jembatan awal puluhan tahun kami nikmati daya tahan nya.

Tambahnya lagi entah bagaimana bisanya pemerintah daerah ini membiarkan pekerjaan tanpa adanya pengawasan teknis dari dinas terkait sehingga pembangunan asal asal jadi untuk meraih keuntungan .
kami sebagai masyarakat setempat yang menjadi rugi biasa’nya sebelum itu walaupun miring masih bisa di lalui warga sekarang sudah hampir 2 tahun’ warga susah beraktivitas menyeberang arus sungai apalagi musim hujan.
(Aiyub bancin)

Pos terkait