Kunjungan / Study Banding Agama Islam Siantar Kekecamatan Medang Deras

  • Whatsapp

Batu Bara, newssantikorupsi.com- Batu Bara Kecamatan Medang Deras menerima kunjungan dari peserta Siantar ke kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, yang di sambut oleh kepala Kemenag Medang Deras, di kantor Urusan Agama kecamatan Medang Deras, yang mana penyuluh agama Islam Kemenag medang deras menerima kunjungan study banding dari Kelompok Kerja Penyuluh Kabupaten Siantar, Rabu, 04/08/2021.

Rombongan study banding yang dipimpin oleh ketua KUA Siantar Drs. Zuhri Pulungandan di dampingi oleh koordinator Supriadi, S. Pd. I, dan BKMT Nurasiah, dari Kabupaten Siantar berjumlah 15 orang, ini bertujuan untuk menambah wawasan kepada penyuluh Agama Islam di kec. Medang Deras.

Bacaan Lainnya

Yang mana, Drs. Zuhri sangat merasa lebih termotivasi dalam menyampaikan, ” agar pesan-pesan kebaikan, dan mencari sesuatu yang sangat penting terutama penyuluhan di kec. Medang Deras, diantaranya manajemen penyuluh, program kerja, pengembangan profesi dan sistem pelaporan. Sehingga kembali ke siantar membawa ilmu dari Ke. Medang “, deras Jelasnya.

Ucapan selamat datang oleh Plh. Kepala Kantor Urusan Agama kec. Medang Deras H. A. Madji, yang di dampingi oleh penyuluh kec. Medang Deras, memperkenalkan profil kab. Batu bara sebagai , kota wisata terutama di kec. medang deras, dinilai sangat kompleks dalam keberagamaan serta tingkat pendidikan masyarakatnya, dan di sambut dengan Acara diskusi, tanya jawab.

Penyuluh dari siantar menanyakan tentang dakwah di kec. Medang deras, dijawab oleh dari kec. Medang Deras, “alhamdulilah dakwah untuk dimedang deras lancar selama covid ini, dan tetap menjalani dakwahnya walaupun dalam satu minggu hanya satu kali bahkan sampai kerumah-rumah dakwahnya”.

” kami sangat berterimakasih kepada warga Kecamatan Medang Deras, yang mana agar bisa menjadi masukan kepada kami, dan agar dapat bisa untuk mengembangkan nya di daerah Kabupaten kami “, ketus Drs. Zuhri.

(albs70)

Pos terkait