Kevin Waruwu Terpilih Menjadi Ketua PBVSI Nias Barat Periode 2021-2025

NIAS BARAT/NEWSSANTIKORUPSI.COM-Kevin KP. Waruwu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Nias Barat periode 2021-2025. Terpilihnya Kevin Waruwu berdasarkan musyawarah Kabupaten (muskab) di Ruang Aekhula, Rabu (25/8/2021).

Muskab tersebut dipimpin oleh Sesueli Hia, S.Pd sebagai pimpinan sidang, Sekretaris Sidang Activianus Daeli, S.Pd dan Yosafati Hia, S.Pd berperan sebagai anggota sidang.

Bacaan Lainnya

Di hadapan hadirin, Kevin Waruwu mengatakan siap menakhodai olahraga bola voli di Kabupaten Nias Barat menjadi terdepan dengan dukungan semua pihak.

“Kita siap menorehkan tinta emas untuk olahraga khususnya bola voli di Nias Barat. Oleh karena itu dimohon dukungan dari semua pihak, terkhusus kepada pemerintah untuk mendukung pengembangannya PBVSI di wilayah Nias Barat. Saya yakin dengan kebersamaan bisa membawakan olahraga bola menjadi terdepan” ujar Kevin Waruwu.

Ia juga mengajak seluruh hadirin mendoakan agar covid-19 segera berlalu sehingga dapat menggelar turnamen bola voli di Kabupaten Nias Barat.

Pelaksanaan Muskab PBVSI Nias Barat berjalan lancar dan dihadiri oleh Ketua Umum PBVSI Sumatera Utara Wiko Lovino Siregar, SH bersama Badaruddin Daulay Ketua harian PBVSI Sumut.

Sabar

Pos terkait