Ketua TP PKK Sambangi Masyarakat Paska banjir sekaligus berbagi kasih

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI.COM-Pasca banjir yang terjadi, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari, SE didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Nibung Hangus, meninjau salah satu desa yang mengalami banjir.

Kegiatan ini dilakukan untuk melihat kondisi yang terkini dalam situasi pasca banjir, dan memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Bagan Baru, Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara, Jum’at (27/08/2021).

Bacaan Lainnya

Terlihat kondisi air pasca banjir yang menggenangi Desa Bagan Baru mulai surut, dan hanya lumpur yang tersisa akibat banjir, bantuan bahan makanan yang diberikan berupa mie instan Sebanyak 102 kardus, 52 karung beras dan dua papan telur ayam.

Tidak hanya memberikan bantuan sembako, Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Maya membagi – bagikan susu kotak kepada anak – anak untuk menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari penyakit.

Dalam keterangannya Ketua TP PKK menyampaikan, ” Pemberian bantuan ini merupakan hasil dana yang terkumpul dari TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Batu Bara”.

“Diharapkan dengan diberikannya bantuan ini dapat sedikit membantu warga korban banjir di Desa Bagan Baru”. Ungkap Ny. Maya Zahir

Tidak hanya itu, Ketua TP PKK Batu Bara menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kebersihan.

Sementara itu salah satu warga Desa Bagan Baru mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batu Bara khususnya Ketua TP PKK Batu Bara Ibu Maya yang telah memberikan bantuan bahan makanan (sembako). (albs70).

Pos terkait