Kapolres Batu Bara berkunjung ke Desa Bogak sambil Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

Batu Bara, newssantikorupsi.com- Kepala Desa Bogak Zulkipli,Spd selaku Pjs Kepala Desa Bogak sambut rombongan Kapolres Batu Bara, dalam rangka memberikan santunan untuk kaum Dhuafa dan Anak Yatim, yang di selenggarakan di Aula Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara. Rabu, 04/08/2021.

Kabarnya, 20 orang kaum pakirmiskin, yang terdiri 10 orang kaum dhuafa dan 10 orang Anak Yatim, dalam Santunan tersebut kaum dhuafa di santuni berupa beras, minyak goreng dan juga bendera merah putih, sedangkan Santunan yang di berikan kepada anak yatim berupa beras, amplop yang berisikan uang, minyak goreng, serta merta juga memberikan bendera merah putih.

Bacaan Lainnya

” Jangan takut untuk berbagi, karena berbagi itu sangat indah, karena dengan cara berbagi itu lah kita bisa meringan kan dari beban kaum ” ujar Kapolres.

Sosok profil dari pemimpin Polres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis ini adalah yang terkenal suka untuk berbagi, dan juga suka untuk menyantuni sesama kaum, yang mana beliau adalah salah satu pendiri dari salah satu Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) di Kabupaten Batu Bara.

” Kami sangat berterimakasih sekali dengan pak kapolres Batu Bara, yang mana kami sangat mengasprisiasi atas kinerja nya pak kapolres, yang menyantuni kaum fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim, yang ada di desa kami ini, terimakasih buat pak Kapolres ” ujar Zulkipli kepada awak media.

” Dan kami merasa sangat tersanjung, dengan kehadirian pak Kapolres Batu Bara bersama rombongan, dan bisa menyantuni para kaum fakir dan miskin di desa kami ini ” tandas nya.

Dari pantaua awak media, yang hadir menyantuni tersebut adalah Waka Polres AKBP Rudy SH. MH berserta rombongan dari personil Polres Batu Bara, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir J, Sijabat bersama rombongan nya, Kepala Dusun 1 – 10 Desa Bogak serta kaur kaur dari Desa, dan kepala Desa dari kecamatan Tanjung Tiram.(albs70).

Pos terkait