Di bantah kadis Kominfo Nias Barat Tudingan pada dirinya

  • Whatsapp

NIAS BARAT/NEWSSANTIKORUPSI.COM – Jumat, 20 Agustus 202183
Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Barat ini menambahkan, untuk pemahaman lagi, mungkin pihaknya dalam pemberian dukungan moril dan materil kepada masing-masing pegawai di internal kurang memuaskan, itu akibat keterbatasan.

“Maka ke depan, marilah kita sama-sama melakukan perbaikan dan pembenahan pekerjaan kita ini,” ajaknya.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, terhadap semua tudingan ini kami akan laporkan kepada pimpinan Bapak Bupati Nias Barat guna meminta saran serta petunjuknya. Jadi untuk sementara, hanya itu yang bisa kita sampaikan”, katanya mengakhiri.

Untuk diketahui, isu yang beredar di media sosial tersebut yakni tudingan akun facebook “Masyarakat Nias Barat” terhadap Dinas Kominfo yang ditujukan kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, bahwa dia mewakili masyarakat yaitu masyarakat Nias Barat melaporkan kalau manajemen di Dinas Kominfo Nias Barat sangat tidak baik bahkan sangat-sangat buruk sekali.

Dijelaskannya, ada 12 item kegiatan yang sudah terlaksana dan buruk tersebut seraya memohon kepada Bupati dan Wakil Bupati untuk mengevaluasi manajemen kepemimpinan para pegawai di Dinas itu, tulis akun facebook “Masyarakat NiasBarat” tersebut.
(Sabar halawa)

Pos terkait