Sidak Pegawai di BKD Khenoki Waruwu Bupati Nias Barat : Cek Persiapan Ujian P3K dan CPNS

Nias Barat. NAK : Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, melakukan sidak di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nias Barat, Senin (12/7).

Khenoki Waruwu saat melakukan sidak di Kantor BKD untuk melihat kesiapan pelaksanaan ujian P3K dan CPNS.
Sidak ini dilakukan untuk mengecek tingkat kehadiran pegawai serta memastikan persiapan penerimaan pendaftaran P3K dan CPNS di Kabupaten Nias Barat. Karena informasi yang didapatkan ada kendala saat peserta hendak melakukan pendaftaran.

Bacaan Lainnya

“Harap tetap melaporkan perkembangan persiapan penerimaan pendaftaran P3K dan formasi CPNS termasuk persiapan lokasi tempat pelaksanaan ujian. Jangan sampai gagal seperti tahun lalu”tegas Bupati Nias Barat kepada Kepala BKD.

Plt. Kepala BKD Nehemia Daeli, S.AP mengatakan, Nias Barat sudah siap menerima pendaftaraan P3K dan CPNS, termasuk soal lokasi pelaksanaan ujian. Ia melaporkan hingga hari ini sudah 200 orang yang mendaftar CPNS.

Hal senada Kabid Perencanaan BKD Nias Barat, menyatakan telah siap menerima pendaftaran P3K dan CPNS di Kabupaten Nias Barat termasuk lokasi ujian. Direncakan pelaksanaan ujian dilakukan di Hall Tokosa

(sabar)

Pos terkait