Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Butuh Beberapa Rehabilitasi

  • Whatsapp

Aceh Singkil. Nak – Beberapa gedung sekolah menengah atas (SMA) di desa Singkohor kecamatan Singkohor gedung leptik gedung perpustakaan dan ruang belajar (Rumbel) butuh rehabilitasi.

Nabdan Murtadlo S.si kepala sekolah menengah atas (SMA) negeri kecamatan Singkohor ketika di konfirmasi rabu tanggal 28 /7 di dalam ruangannya, terkait gedung sekolah tersebut memang sangat di butuhkan terutama tentang rehabilitasi yang untuk di rehab salah satu nya gedung Leptik.jelasnya.

Bacaan Lainnya

Menurut pak Ngabdan Murtadho.S.si selaku kepala sekolah (Kepsek) sekolah menengah atas (SMA) negeri kecamatan Singkohor bahwa gedung leptik dan perpustakaan termasuk ruang belajar sudah bisa seharusnya di rehab,namun semua pengajuan permohonan sudah di ajukan ke kapala cabang dinas (Kacabdin) propinsi Aceh,

Dan itu sudah beberapa kali permohonan di buat namun sampai saat ini belum terealisasi termasuk proposal dari mantan kepala sekolah yang lalu juga sudah pernah mengajukan untuk pengrehaban gedung gedung sekolah ini.

Tujuan kita dengan adanya rehabilitas sebelum gedung tersebut bertambah parah agar para siswa/i kita merasa nyaman dalam melaksanakan aktivitas belajar ,nah selain itu juga sekolah ini masih kekurangan guru P3k juga sudah kita mohonkan ke Kacabdin propinsi Aceh.ucap Ngabdan.

Asbarudin kapala cabang dinas(Kacabdin) provinsi Aceh senada di kompirmasi lewat via henpon membenarkan pengajuan proposal sudah sampai cabang dinas Aceh di Aceh Singkil dan sudah di sampaikan ke dimas propinsi Aceh , karena semua permintaan kita tetap keputusan dari dinas Aceh, semoga saja dinas propinsi Aceh secepatnya segera menanggapi proposal sekolah menengah atas SMA negeri kecamatan Singkohor.pungkasnya.

(Aiyub Bancin)

Pos terkait