Reses DPRD ke lll H. Darwin S.Ag. M.Ap Desa Bandar Rahmad

  • Whatsapp

Batu Bara, newssantikorupsi.com- H. Darwin S.Ag. M.Ap, anggota DPRD Profinsi Sumatra Utara, pelaksanaan kegiatan Reses lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Profinsi Sumatra Utara (DPRD Sum Ut) sidang ll 2020 – 2021, yang dilaksanakan di Desa Bandar Rahmad Kecamatan Tanjung Tiram, dari tanggal 04 s/d 11/07/2021, ke Kabupaten Kota, Kabupaten Batu Bara, Asahan dan Tanjung Balai.

Yang di hadiri oleh, Kapolsek Labuhan Ruku yang mewakili Waka Polsek Rudy. S, Ketua Partai PPP DPRD Sumut H. Darwin S.Ag. M.Ap, Babin Potmar AL Tanjung Tiram Kopda Mar Mawardi, Kepala Desa Bandar Rahmad Submiswan, Kepala Desa Guntung Idris, Ketua TP PKK Bandar Rahmat, Ketua BPD, Ketua LPM serta perangkat desa Bandar Rahmad, Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara. Kamis, 08/07/2021 jam 10 wib.

Bacaan Lainnya

 

Yang mana, Ketua Fraksi PPP ini membagikan beras kepada kaum yang kurang mampu, yang menggunakan dana pribadi dari H. Darwin, S.Ag, M.Ap.

” Yang mana rumah kita kelak adalah di akhirat yang kekal dan abadi, jadi jangan lah kita takut untuk berbagi dengan kaum, meskipun itu adalah yang menggunakan dana pribadi kita “, ujar H. Darwin kepada awak media saat di kompirmasi.

” Untuk suatu kemajuan pun kita jangan takut pula untuk membantu kaum yang kurang mampu, begitu juga mana tau pula melalui tangan mereka pula do’a do’a kita di ijabah nya kelak “, tandas nya.

Desa Bandar Rahmad mulai pesat nya dengan segala bantuan bantuan dari pemerintah, sehingga mulai nampak nya pesat pembangunan, baik itu dari segi pembangunan infrastruktur nya, pembangunan perumahan masyarakat, jadi nampak nya kemajuan dari desa tersebut.

” Kami atas nama dari masyarakat Desa Bandar Rahmad, sangat berterimakasih sekali kepada sosok seorang pemimpin yang akan perduli, terhadap masyarakat nya, seperti sosok dari Fraksi ini, yang mana telah mengapresiasikan dan menjabah, segala permohonan nya, dari segala bentuk sosial dan loyalitas serta keperdulian nya terhadap masyarakat nya “, ujar dari salah seorang masyarakat yang penerima bantuan tersebut.

Dengan ada nya juga membagi masker juga oleh pihak desa, yang mana juga mengikuti dari anjuran Prokes, seperti 3M, yang mana untuk menghabat atau memutuskan dari mata rantai penyebaran virus covid-19, yang lagi semarak dan yang mana telah banyak memakan korban.

(albs70).

Pos terkait