Plt Kadis Petekop Nias Barat melihat kondisi Pasar Rakyat Desa Ononamolo III

  • Whatsapp

Nias Barat. NAK – Hadrianus Hia, S.Pd, MM. PLT Kadis Perdagangan, Ketenagakerjaan Dan Koperasi Bersama Sekdin Monitoring Pasar Rakyat Di Desa Ononamolo III Kecamatan Manderehe Barat. Pasar sumatera utara.

Plt. Kadis Dinas Perdagangan, Ketenagakerjaan dan Koperasi kabupaten nias barat (petekop) Hadrianus Hia yang didampingi oleh Sekdin Asaria Harefa, S.IP, MM, Kabid Perrdagangan Elikana Gulo, S.T, Bersama Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Perdagangan Pance Warta K. Daely, S.T dan Kepala Desa Ononamolo III. Selasa (13/07/2021).

Bacaan Lainnya

Dilokasi Pasar Rakyat tersebut, Hadrianus Hia menyebutkan kepada awak media bahwa dalam rangka ini salah satu mendukung Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Program 100 Hari kerja diantaranya revitalisasi dan pemanfaatan pasar maka kami dari Dinas petekop mengecek melihat secara langsung beberapa Pasar yang sudah terbangun dan berpotensi untuk dimanfaatkan dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama dan hal ini akan menjadi laporan kami kepada pimpinan.

Selanjutnya Kadis Petekop berterimakasih kepada Kepala Desa dan masyarakat yang sudah menunjukan kerjasama yang baik telah menjaga dan memelihara gedung pasar dimaksud sembari berharap agar kebaikan ini dapat terus berkelanjutan, konsisten demi soguna bazato.

Pada kesempatan itu , Kepala Desa menyampaikan bahwa kami Pemerintah Desa Ononamolo III dan umum masyarakat sekitar mendukung sepenuhnya program Pemerintah Kabupaten, tenaga dan pikiran siap kami kerahkan, bahkan secepatnya akan saya lakukan pertemuan bersama dengan masyarakat  akan rencana pemanfaatannya.

Selanjutnya Sekdis Petekop Asaria Harefa, menambahkan dbahwa dalam minggu-minggu ini akan diturunkan rombongan dalam hal melaksanakan Gotong Royong Di lakukan pembersihan. Di upayakan untuk mendukung program-program Bupati dan wakil Bupati dan demi Soguna Ba zato. mengakhiri.

(Sabar)

Pos terkait