Pemerintah Kab, Nias Barat Rencanakan Pelaksanaan Peringatan Hut Kemri Ke 76 Tahun 2021

Nias Barat. NAK – Wakil Bupati Nias Barat buka rapat pembahasan rencana kegiatan pelaksanaan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021.

yang laksanakan di Ruang Aekhula Kantor Bupati Nias Barat, Onolimbu kecamatan lahomi Hari Jumat (16/07/2021).

Bacaan Lainnya

Dihadiri Wakil Bupati Nias Barat dan Tim Panitia Pelaksana Peringatan Hut KEMRI Ke-76 Tahun 2021.Dalam laporannya, Ketua Panitia HUT KEMRI Ke-76 Tahun 2021 Staf Ahli Bupati Hadrianus Hia, S.Pd., MM., menyampaikan.

Juknis atau juklak pelaksanaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021 hingga pada saat ini masih belum turun sehingga kami menyarankan untuk pelaksanaan pada tahun ini kita mempedomani juklak pada tahun yang lalu. Pada tahun yang lalu dilaksanakan secara sederhana sangat minimalis dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam arahan dan bimbingannya, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era-Era Hia menyampaika.Sebelum pelaksanaan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021 ini Tim Panitia harus memastikan segala bentuk teknis kegiatan agar pelaksanaan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021 dapat terlaksana dengan baik, sesuai yang diharapkan. Pada prosesnya, pastikan bahwa kepanitiaan sudah termanajemen dengan baik karena dengan manajemen yang baik pelaksanaan kegiatan dapat dipastikan sukses. Kemudian, pastikan juga semua sudah terjadwal, dibuat time schedule-nya. Apabila kita menempuh langkah-langkah itu semua, saya yakin kita sukses.

Di lanjutkan dalam pelaksanaan Peringatan HUT KEMRI Ke-76 Tahun 2021 ini, Panitia harus benar-benar memastikan bahwa tetap mematuhi protokol kesehatan supaya Nias Barat tidak mendapat teguran karena melanggar protokol kesehatan covid-19. Apresiasi bagi Bapak/Ibu yang berkenan menjadi Tim Panitia Ini adalah catatan baik bagi Bapak/ibu yang berkenan menjadi Tim Panitia. Inilah yang menunjukkan bahwa kita masih menyimpan rasa nasionalisme itu sebagai upaya kita bukti bahwa kita akan cinta tanah air.di akhiri.

(Sabar)

Pos terkait