Kunjungan Kapolres Batu Bara, Beri Santunan Dan Sembako Kepada Kaum Dhuafa, di Desa Kapal Merah

  • Whatsapp

Batu Bara, newssantikorupsi.com- Desa Kapal Merah, Bersama KSJ Batu Bara memberikan Santunan dan Bantuan Sosial berupa 100 Paket Sembako, kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim, di Desa Kapal Merah Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara. Pukul 10.30 Wib s/d Selesai di halaman Kantor Desa Kapal Merah, Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara, Selasa, 13/07/2021.

Turut hadir juga bersama Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH. MH, Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Candra SH MM, Kasat Intelkam Batu Bara AKP Rubenta Tarigan SH, Kasat Binmas AKP M Syafi’I, Kasat Sabhara AKP Daniel P Sinaga SH, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir Jagani Sijabat, Camat Nibung Hangus Wandi SH, Kepala Desa Kapal Merah Pidawati juga Koordinator/Pengurus KSJ Kabupaten Batu Bara dan Kecamatan Tanjung Tiram.

Bacaan Lainnya

Dalam kata sambutan, Kapolres Batu Bara menghimbau, ” agar seluruh warga selalu patuhi prokes guna memutuskan mata rantai Covid 19, yang sedang melanda di tanah Pertiwi ini “.

Warga yang diwakilkan oleh Kepala Desa mengucapkan, ” terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres atas kepedulian sosial, warga dalam menghadapi pandemi covid 19 “.

” Warga Desa mendukung Polres Batu Bara dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif “, ucap Pidawati kepada awak media.

Ada yang unik pada saat pemberian bansos tersebut, salah seorang anak kecil, anak yatim kepingin memegang tongkat komando Kapolres, dan tanpa ragu sang pejuang dhua’fa itu, memberikan yang diinginkan anak tersebut, Perbuatan Kapolres mendapat simpatisan dari warga yang melihat kejadian tersebut dengan bertepuk tangan.

” Salut dengan Bapak Kapolres yang satu ini, memang betul betul merakyat, semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan” ucap warga.

(albs70).

Pos terkait