Khenoki Waruwu Bupati Nias Barat Diskusi dengan PT, Telkomsel dan TGroup untuk tindak Lanjut Pembangunan Tower

Nias Barat. NAK – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu memohon dukungan pihak PT. Telkomsel Bersama Group untuk menyukseskan visi misi pemerintah sekarang dibawah kepemimpinanya bersama Dr. Era era Hia, MM., M.Si.dilaksanakan Kaliki Gunung sitoli 2/6/2021.

“Saya bersama sahabat saya Dr. Era era Hia, MM.,M.Si punya komitmen supaya daerah Nias Barat ini semua sudah dapat menikmati jaringan yelkomsel , karena jaringan telkomsel belakangan ini begitu penting. Apalagi pada masa pandemik ini sekolah diliburkan, pelajaran untuk siswa/siswi dilakukan lewat daring” ujarnya bupati.

Bacaan Lainnya

Bupati melanjutkan, pengembangan daerah pariwisata juga salah satu sasaran program kami tentu tidak akan bisa maju apabila sinyal telkomsel tidak ada. Oleh karnanya kami mohon dukungan.

Ardhan Syafriezal, ST mewakili pihak PT. Bersama menyatakan kesiapan berkontribusi untuk menyukseskan program pemerintah.

“Kami siap mendukung niat baik bupati untuk memajukan Nias Barat. Salah satu Pembangunan tower sudah kita mulai di Desa Hilidaura Kecamatan Mandrehe Barat dan kita akan melanjutkan ke daerah lain termasuk daerah objek wisata akan kita kafer” ungkapnya

Diskusi berlangsung singkat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Tem)

Pos terkait