GAMNIS Kepri Salurkan Bantuan PPKM Darurat

Batam, Kepri. NAK – , Pandemi Covid-19 tak kunjung berhenti,  bahkan pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Kota Batam yang berada di provinsi Kepulauan Riau menjadi salah satu kota penerapan PPKM Darurat.

Tidak dapat dipungkiri bahwa dampak dari PPKM Darurat jelas sangat terasa bagi masyarakat terutama pada sektor ekonomi.

Bacaan Lainnya

Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Gerakan Angkatan Muda Nias Indonesia disingkat GAMNIS Kepri, turut hadir membantu masyarakat sekitar dan sekaligus memberikan semangat agar terus berjuang melawan wabah Covid-19 tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan.(Sabtu,17/07/2021)

“Kegiatan kita (GAMNIS) hari ini, membagi-bagikan beras bagi saudara-saudara kita yang saat ini benar-benar membutuhkan” ucap Teni Waruwu yang merupakan Ketua Umum GAMNIS.

“Kita senang dapat berbuat sesuatu hal yang positif ditengah masyarakat, semoga dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita” timpal Teni.

Bukan hanya sekedar berbicara tentang pemberian, GAMNIS juga turut memberikan semangat dan do’a agar Covid-19 cepat berlalu, seperti harapan Alvin yang merupakan sebagai sekretaris GAMNIS, menyatakan bahwa

“Harapan kita hadir disini juga turut berdo’a agar pandemi ini cepat berlalu dan berharap saudara-saudara kita terus semangat melawan pandemi ini agar cepat berlalu”,harap Alvin.

Alvin mengingatkan melawan wabah ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama,

“kita melawan wabah ini tentu wajib mematuhi protokol kesehatan dengan konsisten, karena hal itu sangat penting sesuai peraturan dari pemerintah demi keselamatan kita”,ujar Alvin.

Diakhir, harapan besar GAMNIS pandemi Covid-19 dapat dihentikan dengan berjuang bersama dari berbagai elemen, Oleh salah seorang penasihat, menyatakan bahwa

“GAMNIS mendukung penuh upaya yang dilakukan oleh pemerintah, namun kita berharap agar pemerintah juga memperhatikan masyarakat yg terdampak kebijakan PPKM Darurat dan selanjutnya semoga juga para pejabat dan tokoh-tokoh untuk turun dan peduli kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, sehingga PPKM Darurat ini dapat memberi efek untuk menghentikan laju penyebaran covid-19”,tutup Alvin.

(Red)

Pos terkait