Dinas PURP Mendukung Program 100 Hari Bupati Dan wakil Bupati Nias Barat

  • Whatsapp

Nias barat. NAK – Sesuai Hasil Konfirmasi Awak media ini melalui Kasubbag Umum dan kepegawaian Dinas PUPR Kabupaten Nias Barat yang bernama Boanerges Daeli S.Kep MM menjelaskan bagaimana kegiatan yang mendukung Program kerja Bupati dan wakil Bupati Nias Barat dibawah kepemimpinan Kadis PUPR Hiburan Halawa,S.T., M.Eng. Bertempat Ruang kerja Kasubbag Umum dan kepegawaian di dinas PUPR Kabupaten Nias Barat Provinsi Sumatera Utara. Kamis, (22/07/2021).

Kasubag umum Menyampaikan kepada awak media Bahwasanya pada saat ini tidak dapat bertemu dengan kadis. Dikarenakan beliau sedang berada diluar daerah yang berhubungan dengan mendampingi bapak wakil bupati kabupaten Nias Barat dalam rangka pengembangan pekerjaan dinas PUPR Nias Barat, Ucapnya.

Bacaan Lainnya

Seterusnya menambahkan, Sehubungan dengan dukungan pada program 100 hari kerja Bupati dan wakil Bupati Nias Barat. Dinas PUPR telah melaksanakan kegiatan kebersihan lingkungan kantor dan pembuatan PAH ( penampung air hujan ), pengecatan gedung bangunan Dinas PUPR dan juga penerapan kedisplinan dalam hal kehadiran kepada pegawai dan staf di dinas PUPR Nias Barat, Ujarnya.

Kemudian, Berdasarkan pengamatan awak media Bahwa para pegawai sangat aktif dalam pelayanan administrasi maupun kegiatan lain, ramah juga bersahabat.

Terlebih-lebih waktu kami melaporkan diri sebagai mitra pemerintah sebagai awak media yg nota benenanya kami sebagai awak media bahwa kami sudah bagian dari PTT dinas PUPR sebagai tenaga administrasi umum.

Namun kasubag umum dan kepegawaian Dinas PUPR mengatakan bahwa LSM dan wartawan adalah bagian dari mitra kerja bukan musuh.

Untuk itu, “mari kita bekerja sama membangun Nias barat demi memajukan Nias Barat yang bersih, unggul dan maju.

Nias Barat Hasambua
Hasambua Nias Barat
Nias Barat SOGUNA BAZATO.

“tutur kasubag umum dan kepegawaian Dinas PUPR Kabupaten Nias Barat. “Mengakhiri.

(sabar)

Pos terkait